## PERDEP39.FORUM.ST ##

Selamat Datang di
Forum komunikasi Antar Alumni perintis depok.
Forum ini khusus untuk kamu yang merasa pernah bersekolah di SMP , SMK 1 , SMK 2 Perintis Depok , silahkan mendaftar untuk dapat menikmati segala fasilitas yang ada di forum ini dengan cara klik " PENDAFTARAN " .

Terima Kasih .

    reonian

    Share
    avatar
    love ncun
    Calon Ketua OSIS
    Calon Ketua OSIS

    Male Jumlah posting : 54
    Lokasi : rasal city
    Points : 3194
    Registration date : 07.04.09

    reonian

    Post by love ncun on Tue Apr 07, 2009 10:20 am

    lulus aja blum dah reonian silent
    avatar
    Rio
    Murid Aktif
    Murid Aktif

    Male Jumlah posting : 8
    Lokasi : depok
    Points : 3108
    Registration date : 30.04.09

    Re: reonian

    Post by Rio on Thu Apr 30, 2009 11:08 am

    tau ada2 aje angkatan lo.. scratch

    pandoe.rangga.wijaya
    Murid
    Murid

    Male Jumlah posting : 3
    Lokasi : depok
    Points : 3043
    Registration date : 23.06.09

    Re: reonian

    Post by pandoe.rangga.wijaya on Thu Jun 25, 2009 12:58 am

    gwe akan mengadakan acara ke puncak aja selama 3 hari disana ..krn ini juga untuk
    bisa menjalin ta;i silahturahmi bersama ....krn kita harus bisa
    berkumpul walau cuma sebentar .......gwe harap smuanya bisa datang
    dicara tersebut dan gwe sebagai pendiri ikatan alumnie SMIP PARIWISATA
    PERINTIS DEPOK juga mau membentuk pengurus ikatan alumniee SMIP /SMK
    PERINTIS DEPOK ..cukup sekian informasi yang gwe Tulis
    avatar
    Rio
    Murid Aktif
    Murid Aktif

    Male Jumlah posting : 8
    Lokasi : depok
    Points : 3108
    Registration date : 30.04.09

    Re: reonian

    Post by Rio on Sat Jun 27, 2009 8:52 am

    enak bgt.. gnt2 nama sekolah jdi smip pariwisata perintis yg bner wisata perintis
    avatar
    _Setiawan Fajar_
    Administrator Team
    Administrator Team

    Male Jumlah posting : 81
    Lokasi : Margonda Residence
    Points : 1000006086
    Registration date : 04.10.08

    Re: reonian

    Post by _Setiawan Fajar_ on Tue Jun 30, 2009 9:25 pm

    Rio wrote:enak bgt.. gnt2 nama sekolah jdi smip pariwisata perintis yg bner wisata perintis
    iya yg bener SMK 2 / SMIP WISATA PERINTIS DEPOK


    acara itu boleh aja sih,
    tp budgetnya itu loh,,
    uang dr mana gw?
    udah gtu gak lengkap nih pengumumannya??
    tolong dong mas di beberkan lebih lengkap lg ,

    mega sary
    Murid Baru
    Murid Baru

    Male Jumlah posting : 2
    Lokasi : depok
    Points : 3018
    Registration date : 17.07.09

    Re: reonian

    Post by mega sary on Fri Jul 17, 2009 12:31 pm

    sekarang mah yang penting kumpulin anak2'a ja dlu jgn asal maen reonian...
    karna tau sendiri nak2 pada punya kesibukan masing2..
    terus rencanain ke anak2 jgn maen jalan sendiri....
    itu sey menurut gw n nak2 gw... Smile

    pandoe.rangga.wijaya
    Murid
    Murid

    Male Jumlah posting : 3
    Lokasi : depok
    Points : 3043
    Registration date : 23.06.09

    Re: reonian

    Post by pandoe.rangga.wijaya on Sat Jul 18, 2009 12:50 pm

    udach di kasih tau pak ubay tapi apakaha pak ubay juga ngasih tau acara ini

    pandoe.rangga.wijaya
    Murid
    Murid

    Male Jumlah posting : 3
    Lokasi : depok
    Points : 3043
    Registration date : 23.06.09

    Re: reonian

    Post by pandoe.rangga.wijaya on Mon Jul 20, 2009 11:42 am

    kapan dunk adain reuni

    mega ini gwe pandoe satoe
    angkatan sm loch dudulzzz

    mega sary
    Murid Baru
    Murid Baru

    Male Jumlah posting : 2
    Lokasi : depok
    Points : 3018
    Registration date : 17.07.09

    Re: reonian

    Post by mega sary on Tue Jul 28, 2009 5:57 pm

    lw kan buka angkatan gw secara lw cma ampe klas 1 doank di smip..
    hahahahahahaha
    gw tau x...
    eh lw mao ngdain reonian lw kumpulin anak2'a ja dlu baru
    di omonkn ke anak2 mao gak di adain reonian!
    jgn asal lw maen ngrencanain sendiri...
    yang waktu itu ja gagal ngadain reonian sekarang lw mao maen jalan ja.

    Sponsored content

    Re: reonian

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Oct 19, 2017 5:57 pm